cerita sex setya dan arin

Admin
Friday, June 14, 2013
8:24 PM
Setya adalah seorang anak SMA yg demen
main game, dan dia menghabiskan
waktunya untuk bermain game Lostsaga
selama 6 jam perhari, dan hingga suatu
saat dia ketemu ama cewe namanya Arin di
game tersebut waktu demi waktu dan
akhirnya mereka janjian untuk bertemu,
Arin tinggal di Bandung sedangkan Setya
tinggal di Jakarta, Arin sebenernya sudah
ada cowo juga di Bandung, tetapi si Setya
ga tau soalnya dirahasiain.. hingga pada
suatu saat,
Setya: “Rin aku mo ke Bandung di liburan
ini, tapi kapannya masih ga pasti, alamat
rumahmu masih sama kan?”
Arin : “iya, tapi tolong kalo bisa kasih tau
yah, soalnya biar aku bisa jemput kamu
atau bisa nyambut kamu dulu… “
Setya: “ah seruan surprise lah, ya uda nanti
aku hubungi lagi.. “
Dan akhirnya liburan pun tiba, setya dengan
semangat 45 pergi ke Bandung dengan
motornya, dan kerumahnya Arin pas hari
itu hari Sabtu, saat tiba disana, dia melihat
mobil sedan yg lumayan bagus parkir
didepan rumahnya Arin, dia gak jadi
mampir dulu, tapi muter lagi ke Bandung
buat beli setangkai bunga mawar… setelah
beli dan sampai dirumahnya Arin lagi,
ternyata mobil itu masih parkir didepan
rumahnya, dia pikir “ah, temen ortunya
kali… cuek ah gw dah kangen” dan pas
Setya masuk dihalaman, terlihat Arin
dengan seorang cowo sedang bercanda
mesra… saat melihat itu tangan setya yg
baru bawa bunga bergetar… tubuhnya
serasa berhenti berjalan… dan tiba-tiba Arin
melihat kearah halaman.. dan dia juga
kaget, Setya menarik nafas panjang… dan
dia langkahkan mendekati berenda tamu
depan rumah Arin, dengan modal senyum…
Setya: “Sore rin, maaf mengganggu, tapi
aku bawa bunga untukmu… surprise….”
Arin: …….
Cowo laen : “Heiii kamu sapa hah? kasih
kasih bunga ama cw gw? senyum2 lagi…
mo gw tonjok lo?”
Setya: “Ow ini cowomu ya? ~senyum~ arin:
… rez kenalin ini setya temenku maen game
cowo laen : oww temen game LostSaga itu
ya? gitu aja ngasih2 bunga, jangan ngarap
lu”
Setya : “Maaf, ……….. ~senyum~ klo gitu aku
pulang dulu ya rin…”
Hati Setya langsung terpuruk habis…. dan
dia balik ke Jakarta dengan perasan yg
benar-benar gak menentu, dan ditengah
jalan Arin menelpon, tapi Setya gak mau
angkat hingga akhirnya pas Setya dirumah,
Arin telp lagi lewat hpnya, dan Setya pun
angkat
Arin : “Maafin Arin ya gak crita, tadi
cowoku, tapi aku ga begitu suka dia,
soalnya dia keras, cuma aku sama kamu…….
aku kenal dia duluan, tapi bukan berarti aku
ingin menyakitimu dengan gak kasih tau,
justru aku takut menyakitimu… aku gak
ingin kehilangan kmu… selama hidupku
cuma kamu yg selalu tersenyum manis dan
tulus buat ku”
Setya : “… Apakah kamu sayang aku?
Arin : “… Iyah akhirnya mereka balikan lagi,
dan Setya cuek aja mau Arin suka ama
cowo itu apa ga yg jelas dia gak ke
Bandung lagi.. hingga suatu hari Setya di
call gak pernah jawab.. hpnya mati, dan Arin
mencari di game Lostsaga gak ketemu-
ketemu, akhirnya dia menerima telp
penting dari temenya setya.
Temen Setya : “Arin kamu bisa ke Jakarta
ga?”
Arin : “Wah aku baru test semesteran nih”
Temen Setya: “Penting, si Setya di RS, dia
meminta kamu dateng ke sini, kalo perlu
aku jemput, Setya sakit dan udah 5 hari ini
dirawat di ICU sini, aku telpon karena
disuruh sama keluarga Setya, katanya
“Setya menunggu seseorang bernama Arin
kamu tau ga dia sapa?” … trus aku jawab,
ya om saya tau nanti coba saya telp dia,
saya ajak dia kesini”
Arin : “hahhhhh, Setya knapa? ada apa?
Temen Setya : “Gak tau, aku juga tau baru
aja kok, aku kesana ya!”
Arin : “Gak usah alamat dan nama RS-nya
apa? aku langsung kesana sekarang juga”
Dan saat itu juga Arin meninggalkan
sekolah dan ke Jakarta dengan naik taksi
dia ambil duit tabunganya buat bayar taksi
1 jam kemudian sebelum Arin tiba di
Jakarta, tiba-tiba Bapaknya Arin telp.
Bokap : “Rin kamu dimana?”
Arin : “Temenku ada yg masuk di ICU pah..”
Bokap : “Temenmu? nanti sore kan bisa,
papa antar juga bisa?”
Arin : “Aku dah dari tadi pagi ada perasaan
ga enak dan saat denger kabar ini, aku
langsung ke pergi”
Bokap : “Ya uda RS apa? …………. hah??? itu
kan di Jakarta? kamu kesana naik apa?
papa kesana juga sekarang… kamu itu rin,
sapa sih temenmu sampai kamu belain
gini?
Arin : “Dia satu-satunya temen yg selalu
bikin Arin tersenyum… temen special…, dan
yg mengajari biar Arin selalu tersenyum,
hingga papa dan mama juga suka kalo liat
Arin tersenyum, uda yah pa aku tutup.. low
bat”
Sampai di RS, Arin langsung mencari ruang
ICU, dan ternyata gak ada Setya, dia sudah
dipindahkan ke kamar biasa… “sukur
Tuhan dia dah ga di ICU lagi, terimakasih
Tuhan” [slama perjalanan ke Jakarta Arin
terus menerus berdoa untuknya]
Dan saat kamarnya ditemukan, tampak
beberapa orang berkumpul didepan
kamarnya Setya, dan temanya Arin
menyambut
Temen Setya: “Masuk rin, dah ditunggu
Setya”
Terlihat saat memasuki kamar itu, banyak
yg sedang meneteskan air mata, wajah2
penuh kesedihan terlihat di muka keluarga
Setya dan teman-temannya.
Arin : “hai Setya…”
Setya : “maaf aku meminta kamu datang
tiba-tiba” ~seyum~
Arin : “ga papa kok, kamu kok ga cerita sih
kamu sakit apa?”
Setya : “cuma sakit biasa aja, aku ga cerita
cuma gak ingin kamu khawatir.. kan baru
semesteran khan?” ~senyum~
Arin : “ih kamu cerita ga akan bikin aku
khawatir kok..” [sambil cubit]
Setya : “terus kabarmu gimana sekarang ?
tadi kesini naik apa? eh kok kmaren aku liat
dompetmu gak ada fotoku sih?”
Arin : “dasarrrrrrr dompet gw di intip-
intip……..”
Lalu mereka berdua ngobrol 1 jam, ngobrol
hal2 yg biasa2 aja
Hingga akhirnya
Setya : “rin, aku ingin kamu tau kalo aku
sayang kamu, dan bahagia banget bisa
kenal dan tau klo ternyata kamu sayang
aku”
Arin : “kamu ngomong apaan sih… sapa yg
sayang kamu ueee”
Setya : “pah… mah.. kak…”
Bokap dan kakaknya Setya berdiri
mendekat, masih dengan wajah yang
penuh sedih
Setya : “rin tolong dunk kamu duduk di
deketku, dan sangga kepalaku yah, moh
pake bantal…”
Arin : “eh.. malu Setya… tapi ga papa cuma
bentar aja kan?”
Setya : “iya… mo ngomong ama papa dan
mama dan kakaku dan kamu juga”
Arin : “kamu knapa sih? jadi manja gini?”
Setya : “pah.. mah kakak……. klo aku pergi,
jangan tangisi aku… karena ini adalah hari
terbahagiaku selama aku hidup, bisa
bersama dengan orang-orang yg sangat
aku cintai, dan bisa berkumpul dengan
kalian yg begitu menyayangi aku juga… dan
karena ada Arin … karena dia.. aku sangat
bahagia juga ma…”
Arin : “Setya…… [meneteskan air mata]
kamu knapa? kok ngomong aneh?” [arin
menggenggam tangan setya erat2]
Setya : “memang aku baru manja nih, boleh
minta kecup didahiku ga rin?”
Arin : “… iya Arin mengecup dahinya pelan2
dan saat dia mengecup Setya berkata
dengan lirih…”
Setya : “Arin… aku ingin bilang aku sayang
kamu dan terimakasih kamu bisa datang
dan membuat hari ini adalah hari yg paling
bahagia untuku.. dan ingat aku akan selalu
ada dihatimu.. karena kamu sayang ama
aku…”
…. …. …
Pelan-pelan tubuh setya mulai melemas..
dan matanya menutup perlahan… dan dia..
tersenyum
Setya : “Aku.. sayang….. k a m u…. rin”
~seyum~…………………………
Arin : “… aku juga sayang kamu….”
Arin memeluk tubuh Setya
dan Setya menghembuskan nafas
terakhirnya
Arin : “S e t y a….” [ucapnya lirih]
Setya meninggal dalam pelukan kekasihnya,
Setya pergi dengan meninggalkan wajah
punuh kedamaian dan tersenyum, semua
orang di kamar itu gak bisa menangis
tersedu-sedu.. bahkan mama dan papanya
setya hanya diam dan berlinangan air mata..
Setya telah pergi dengan bahagia… bagai
mana bisa bersedih bila Setya merasa ini
hari paling bahagia untuknya
Lalu mamanya Setya memelukArin dan
bercerita kalau Setya kena kangker
pankreas stadium akhir, dan sudah
mengidap selama 1 taon… seharusnya
menurut dokter dia masih bisa bertahan
hingga 6 bulan lagi.. tapi kemaren tiba-tiba
Setya minta dipindahkan dikamar biasa aja..
dan menunggu Arin… dia ingin habiskan
waktu-waktu terakhirnya dengan orang2
yg dia cintai….
Paginya, saat pemakaman Setya, tampak
wajah-wajah yg bahagia bukan kesedihan…
karena mereka semua mengerti, kata-kata
terakhir yg Setya ucapkan benar, Setya
pergi dengan sangat bahagia dan tak ada
alasan apapun untuk bersedih karena
kepergianya… dan saat melihat isi peti mati
terlihat wajah Setya yg damai dan
tersenyum..
Dan sorenya saat Mamanya Setya
mempersilahkan Arin untuk mengambil
barang-barang Setya apapun yg bisa dia
jadikan kenangan… Arin menemukan
sepucuk note, yg tertulis :
“Tuhan terimakasih kamu sudah
menemukanku dengan seorang bidadari
bernama Arin, aku belum pasti apakah dia
mencintaiku apa ga, dia gak pernah
menyimpan foto2ku, tapi yg jelas aku amat
sangat menyayanginya… dan walaupun
kami terpisah kota dan sepertinya dia juga
mempunyai seseorang disana, tapu aku
tetap tulus menyayanginya dan aku yakin
didalam hatinya dia juga menyayangiku…
aku bisa merasakanya Tuhan… aku akan
selalu tersenyum untuknya… selamanya
hingga saat terakhirku pun aku pasti akan
tetap tersenyum untuknya… aku gak
berharap agar Tuhan menyembuhkan
penyakitku… asal aku bisa melihat
senyumanya Arin, dan tau klo dia juga
benar2 menyayangiku.. aku kira itu cukup
bagiku… aku hidup untuk mencari
kebahagian… dan aku sudah menemukan
kebahagianku dalam Arin… bidadariku…
terimakasih untuk semuanya Tuhan”
Lalu arin tersenyum dengan meneteskan air
mata… tanganya bergetar saat membaca
note tersebut…
Arin : “Setya… aku sayang kamu… sejak kita
bertemu dan kenalan dan pertama kali
melihat senyumu aku jatuh cinta padamu..
hanya saja aku gak mau mengakuinya…
dasar kamu bodoh… dompetku gak akan
ada fotomu karena aku selalu terbayang
wajahmu yg sangat lugu dengan
senyumanmu itu… hanya senyumu yg bisa
menghangatkan hari-hariku… senyummu
setya… senyumu sudah hidup dalam hatiku
untuk slamanya…”
Lalu Arin hanya terdiam dan menangis
berjam-jam dikamar Setya
2 bulan kemudian>
Arin berdiri di depan makam setya lalu dia
pun berlutut dan berkata
Arin : “ini setangkai mawar untukmu
sayang… dan senyum dari kita semua
aku sayang kamu… slamanya” ~senyum~
Dulu kamu yang membuat ku tersenyum
sekarang aku akan brusaha untuk
tersenyum! tak lama kemudian hujan pun
turun arin pun bergegas meningal kan
pemakaman sebelum dia keluar dari areal
pemakaman di lihat nya makam Setya!
antara sadar dan tidak sadar di lihat nya
bayangan setya tersenyum ke pada nya
Setya: “Tersenyum lah untuk ku dan untuk
semua orang! hanya senyum mu yang bisa
membuat ku tenang di alam sana slamat
tingal priest ku sayang Arin.”
lalu bayangan Setya pun menghilang
Arin hanya menangis dan berkata
Arin: “Good bye my lovely Wiz!”

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment